SETDA KERINCI LAKSANAKAN APEL HARI KESADARAN NASIONAL

SETDA KERINCI LAKSANAKAN APEL HARI KESADARAN NASIONAL
Kerinci – Rabu (17/01), Aparatur Sipil Negara lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kerinci melaksanakan apel kerja sekaligus Peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2018. Bertindak sebagai inspektur upacara Asisten Administrasi Umum Setda Kerinci Ir. H. Letmi Henri. Sebagai petugas upacara dari Bagian Humas dan Protokol Setda Kerinci.
H. Letmi selaku inspektur upacara membacakan pidato Bupati Kerinci. Dalam amanatnya Bupati mengharapkan upacara ini bukan sekedar acara rutinitas dan seremonial belaka, namun harus dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi peningkatan motivasi untuk bekerja dan mengabdi serta berkarya bagi kemajuan Kabupaten Kerinci.
Selain itu, lanjut Bupati, harus mampu meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kerinci guna mewujudkan cita-cita perjuangan serta untuk mengevaluasi diri dalam rangka perbaikan kinerja aparatur yang lebih baik.
Ada beberapa hal yang yang perlu menjadi perhatian. Bagi OPD yang belum menyampaian laporan keuangan tahun 2017 agar segera disampaikan, karena penyampaian laporan keuangan harus dilaporkan 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir. Untuk itu, jelas Bupati, semakin cepat kita menyampaikan laporan tersebut semakin baik, sehingga tingkat kesalahan bisa semakin kecil dan bisa diperbaiki.
Bupati juga mengingatkan seluruh OPD untuk mempersiapkan LAKIP dan data untuk bahan LKPJ Bupati tahun anggaran 2017. Untuk itu, kepada BP4D agar segera menyusun rencana penyampaian laporan tersebut.

Share this