BUPATI BUKA SEMINAR SERTIFIKASI KOMPETENSI PROFESI TEKNISI AKUNTANSI

BUPATI BUKA SEMINAR SERTIFIKASI KOMPETENSI PROFESI TEKNISI AKUNTANSI
Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal membuka secara resmi seminar dan sosialisasi Sertifikasi kompetensi Profesi Teknisi Akuntansi, Kamis (18/01). Acara ini dilaksanakan di Gedung Nasional Sungai Penuh yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, civitas akademika STIE-Sakti Alam Kerinci dan pimpinan perguruan tinggi dalam Kabupaten Kerinci.
Bupati Kerinci dalam sambutannya mengungkapkan di era globalisasi kita dituntut untuk berkarya, terampil dan mempunyai wawasan yang tinggi untuk bisa bersaing dengan daerah-daerah lain dan ditambah kita dihidapkan dengan Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), dimana seluruh tenaga-tenaga asing dan produk-produk dari luar akan leluasa masuk ke Indonesia khususnya ke daerah Kabupaten Kerinci.
Berbagai macam profesi keuangan diharapkan dapat berperan dalam membantu Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dengan menjadi seorang professional baik akuntan, penilai maupun aktuaris dan diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sehingga pertumbuhan ekonomi semakin baik, ungkap Bupati.
Bupati berharap di Kabupaten Kerinci lahir professional-profesional di bidang keuangan yang mempunyai sertifikasi khusus sesuai keahliannya.

Share this