FORUM PILKADA BERADAB KERINCI RESMI DIBENTUK

FORUM PILKADA BERADAB KERINCI RESMI DIBENTUK
Kerinci – Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (24/01) menghadiri pembentukan Forum Pilkada Beradab di Gedung Nasional Sungai Penuh. Acara ini dihadiri juga oleh forkopimda Kabupten Kerinci, pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sungai Penuh, Sekda Kerinci, ketua KPU dan Panwaslu Kabupaten Kerinci, pejabat structural dan fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci serta tokoh masyarakat.
Bupati Kerinci memberikan apresiasi kepada Kapolres Kerinci beserta jajarannya yang telah memprakarasi acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancer. Dalam sambutannya, Bupati Kerinci mengungkapkan bahwa pilkada damai adalah keinginan kita bersama. Dengan bersatunya forkopimda yang dibantu masyarakat maupun Satpol PP yang merupakan ujung tombak pemerintah daerah dalam pelaksanaan keamanan dapat mendeteksi sedini mungkin atau mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.
Bupati mengharapkan seluruh jajaran penyelenggara pilbup tahun 2018, seperti KPU, Panwaslu, aparat keamanan, masyarakat Kabupaten Kerinci dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal sehingga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci tahun 2018 maupun pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Share this